Rabu, 19 Maret 2008

tukang ketoprak autis noraak belajar mosting...

yeeeessssss......guw sueneeeng buangeeet....
kenape?jawabannya adalah karena akhirnya guw bisa mosting ndiri....
setelah sekian lama kunanti dan berharap bisa mosting,,,akhirnya terwujud hari ini....
malah saking ngebetnya,,guw rela ngenet sebelon msk skola walo pun risikonya adalah diomelin sama guru piket yang tampangnya kadang pada sangar"...
hahaha,,
harap maklum aja deeh....
guw kan noraak....(autis banget sh guw)

btw,,,saya ingin mengucapkan daripada terima kasih kepada Qabilla,,karena daripada dirinya telah daripada mengajarkan daripada saya untuk daripada memosting,,sampe" nggambarin layar tancep..
eh,,maksud guw layar blog yg nongol d komputer cuma buat ngajarin guw mosting pdahal guw kga ndengerin...
trima kasih banyaaaak,,suamiku...
juga tidak lupa saya ingin mengucapkan trima kasih kepada Tuhan YME karena masih mengijinkan manusia biadab seperti ammar hidup di dunia ini...(lhooo?)
tidak lupa juga saya ingin mengucapkan trima kasih kpd ortu saya yg rela" ngurus anak jahanam seperti saya,,dan rela jual tanah setengah meter dipotong pajek hanya untuk menghidupi bocah" tak tau diri seperti kk dan ade saya...

okeee...
sekian ucapan trima kasihnya yg gk jelas...

sebenernyaa,,da sesuatu yg sangat mengganjal d gigi guw...
ternyata setelah guw priksa,,tempe busuk seberat 1 kg nyelip d gigi guw...
(gak mungkiiinnn...!!)

sebenernya guw masih pengen ngetik omongan guw yg gk penting...
ya dah dulu...
coz dh beel....

Tidak ada komentar: